CARI AYAM KAMPUS KAMPUNG MONTOK

ayam kampus hot
Cari ayam kampus dimana ?? huh berbicara ayam kampus memang ga da habisnya terutama bagi para OM - OM berperut buncit dan berkantong tebal. Istilah ayam kampus entah dari mana asalnya tidak di ketahui yang jelas istilah ini melekat kepada mahasiswi nakal dan istilah ini pun menjamuri dunia maya alias internet.
Any way, seperti yang ane alamin dulu mengenai ayam kampus ini, cerita nya ane lagi nongkrong di depan kampus  salah satu universitas swasta di daerah cirebon, tiba tiba ada dua orang remaja SMA membawa motor besar dan berhenti di depan ane, lalu turun sambil sempoyongan nyamperin ane, walaupun baru kenal tapi  kami  seperti yang udah kenal lama ,  awal nya sih ngobrol biasa sambil nawarin roko sampoer** Mild.
Lama kelamaan anak SMA itu pun menyampaikan maksud dan tujuannya ke ane, dia bilang gini dengan bahasa cirebon, " Mas nengkene ana ayam kampuse bli mas, sun mene kuh lagi luruh ayam kampus mas " artinya " kalau disini ada ayam kampusnya ga mas, saya kesini tuh lagi nyari ayam kampus" dengan nada serius dan sungguh - sungguh. terus ane jawab " wuh ake tenan mas, tapi duwe si yudi sing dadi satpam gah  " ( wuh banyak mas,tapi punya si yudi yang jadi satpam tuh ) Kemudian si Aanak SMA itu melotot seperti yang kaget sambil melirik temannya dan langsung bicara " wah pira regane mas sijine, ayam kampuse kota pa kampung" ( berapa haraga satunya? ayam kampuse kota apa kampung) saya jawab " kayane sih  kampung mas, soale sing ana ayam kate kuh ning kampung mas" ( sepertinya ayam kampung mas, soalnya yang ada ayam kate kan di kampung ), sambil marah dia bilang " kiriko tembeleke ira somplak " ( anjin* lo tai ayam kamu somplak) sambil pergi ga tau alasan nya apa.
ya itulah sedikit pengalaman ane mengenai istilah ayam kampus sampai di caci anak SMA karena ane ga tau istilah itu wkwkwk. apessss apeeesssss...
sekarang sih dah tau kalau ada yang nanya ayam kampus berarti dia nanya mahasiswi nakal yang bisa di pake atau bispak, xixixi ane udah punya nih foto ayam kampus hot and sexy abis mau liat monggo:
yuk Liat Ayam Kampus hot ga pake baju alias telanjang:
ayam kampus hot

Warning !  this artikel just for SEO Positif  

2 komentar:

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN JEJAK !