CERITA DEWASA PERAWAN ANAK SMU


Ketika Pulang dari sekolah Udin Nama (Samaran) tidak langsung pulang kerumhanya , Namun dia menyempatkan diri untuk berkunjung terlebih dahulu kerumah pacarnya shanty( nama samaran ) yang montok, Buahenol dan Putih berambut panjang dan lurus, sesampainya di rumah pacarnya  terlihat rumah nya begitu sepi ma'lum orang tuanya lagi keluar kota, karna udin tau orang tua pacarnya lagi keluar kota tanpa pikir panjang ia pun langsung masuk ke kamar shanty, betapa terkejutnya udin ketika mendapati shanty hanya mengenakan baju singlet dan celana pendek di atas lutut  . Shanty Yang cantik itu langsung menyapa.....
Shanty    : ehh kamu ko ngga ngetuk dulu pintu,,
Udin        : eh iya ma'af.....(sambil gugup)
Shanty    : ya udah ga papa duduk sini sayang,,,( sambil tertawa melihat celana Udin  )
                  aa cepet buka celana nya ,,,,,
Udin       : udin heran dan langsung tertawa pas melihat celananya
Shanty   : udah cepat bukaa celananya kelamaaan
Udin      : bntaran dikit napah kan susah,,
Shanty  : maka nya di bilangin clana ky gitu jngn di pake nyusahin aja,,, udah cpet masukin anu* nya,,
Udin      : sini aa masukin,,,
Shanty  : okeh nihhhhhhh
Udin     : Ko susah Bener sih....
Shanty : dah masuk blum a,,,??
Udin     : belum syg kan susah anu nya lemes,,
Shanty : sini aku jilat-jilat dulu biar agak keras an dikit,
Udin     : okkke niiiiiiiiihhhhhhhhhh
Shanty : tuh kan klo udah di jilat mah jadi keras gampang kan msukin nya,,,??
Udin     :  iiaaaaaa sayannngggg kamu hebat
Shanty  : gimana a dah msuk?
Udin     : udah nihhhh sayang
Shanty : nah kalo udah masuk benang nya ke jarum tuh jait sendiri celana robek nya aku mau ke dapur dulu ambil minum oya nanti celana robek tuh jangan di pake ke sekolah malu maluin aja,,,,,
Udin    : OK deh mamih cayangg,

KLIK UNTUK YANG LEBIH HOT :
hahahahaha pasti tos omes alias otak mesuuummm akakkakakakka hampuuurraaaaa dulurrr







BOBODORAN SUNDA EUUYYY
 

5 komentar:

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN JEJAK !