TRICK NELPON GRATIS KE SEMUA OPERATOR HOT NEWS 2012

Sudah tau belum kalo sekarang bisa nelpon  gratis ke semua operator ?????? kalo BElum Mau tau Ga Trick nya ??? kalo anda memang berkeinginan kuat dan sedikit memahami Dunia IT ini tidak akan sulit sesulit yang anda bayangkan.
Ada beberapa trick Nelpon gratis kesemua operator, teknik ini baru ditemukan tahun 2012 oleh seorang ahli IT yang namanya di rahasiakan ( beliau seorang guru besar di forum hacker ****SENSORED*******). teknik ini cukup sederhana namun cukup mujarab ane sudah membuktikannya ko kalo ga percaya terserah anda , ane dapatkan trick ini dari sebuah forum hacker yang tidak akan ane sebutkan :P ,, 

WARNING : ARTIKEL INI DI MAKSUDKAN HANYA SEBAGAI BAHAN PEMBELAJARAN DAN BUKAN UNTUK MENYEBARLUASKAN KEJAHATAN JIKA TERJADI PENYALAHGUNAAN DAN MENYEBABKAN KERUGIAN NEGARA KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS HAL ITU !

OK lang sung aja tanpa basa basi lagi, silahkan catat baca langkah demi langkah jangan sampai di lewati jika ingin sukses dalam trick ini.

1. Langkah Pertama:
Catat spesifikasi ponsel Anda meliputi:
1. Merk (misal Nokia, Siemens, Motorola, dll)
2. Jenis (misal 6120c, M35, 3310, T18S)
3. No IMEI

2. Langkah Kedua:

 Siapkan segera no telpon yang akan dituju, serta amati kuat sinyal pada indikator. Sebaiknya sinyal pada posisi maksimum, artinya Anda tidak boleh terlalu jauh dari base station, atau bila Anda berada dalam ruangan tertutup, sebaiknya Anda keluar atau mencari tempat dimana sinyal bisa diterima dengan maksimal. Pastikan no telepon yang Anda tuju siap untuk menerima telepon, ini bisa Anda lakukan dengan menelepon, kemudian tutup (missed call). Bila sedang sibuk, tunggu sampai idle. Langkah Ketiga: Lakukan prosedur eksekusi berikut:
1. Tekan tombol bintang (*)
2. Tekan tombol angka konversi untuk merk Anda: Nokia: 29 Motorola: 15 SE: 74 Samsung: 12 Siemens: 98 Untuk merk lain sedang dalam proses pencarian.
3. Tekan tombol seri ponsel Anda, Misal: Nokia 6120c = 6120 Ericsson T10S = 10 Ericsson A6188 = 6188 Jadi ambil angkanya saja.
4. Tekan tombol pagar (#)
5. ikuti dengan nomor telepon yang akan dituju: Format: kode negara + kode wilayah + no telepon Kalau yang ditelepon di Solo, nomernya 611748, maka harus ditekan: 62271611748 Keterangan: Kode negara: 62 dan Kode wilayah: 0271
6. Tekan tombol pagar (#) Jadi sebagai contoh kalau saya punya ponsel Nokia 6120c, dan ingin menelpon ke Palembang dengan no telepon 321654(kode kota 0711), maka saya harus menekan: *296120#62711321654# Silahkan periksa sekali lagi sebelum kita melakukan eksekusi terakhir!!!

3. LANGKAH TERAKHIR : PENTING DI BACA 
Pastikan pada layar ponsel Anda tertera karakter dengan urutan yang benar! Kesalahan penggunaan bisa menyebabkan kartu Anda tidak berlaku lagi, dan saya tidak bertanggungjawab untuk hal tersebut. 
Setelah itu anda buat Surat Pernyataan Miskin dari Kabupaten  dan  Surat Keterangan Tidak Mampu ( SKTM ) yang di tandatangani RT/Lurah setempat yang di cap asli dan di fotocopy rangkap 5 , Kemudian di lampirkan Ke operator Celuller anda baik melalui sms atau via telpon   sebagai bahan pertimbangan.
Shhheeeyyyyyaaaaa semoga Operator merasa belas kasihan kepada anda biar bisa nelpon gratis ,,,,xixixixixixi

8 komentar:

  1. teu bekerja ning kang,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. langkah terakhir na leres teu kang ? :D

      Hapus
  2. ..... Untung w teu maca... Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti di baca tungtung na da,,,hahha
      hebat euuyy si akang

      Hapus
  3. Anonim19:13

    sebeleun.....sugan teh enya.... dasar jelema... kana gratis mah... hejo bae.

    BalasHapus
  4. mangga cobian bilih panasaran,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,siga lagu naon kitu,,,,,,,,hahay bisaan pisan ngajailan dulur teh

    BalasHapus
  5. bnaran tuh kak nnti krtu ane terblokir..!!

    BalasHapus
  6. Terima kasih sudah berbagi informasi menarik dan bermanfaatnya
    Tetap semangat untuk share info yang lainnya!!!!

    BalasHapus

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN JEJAK !