VIDEO PELECEHAN TERHADAP NABI MUHAMMAD

kalimat tauhid
Assalaamu'alaikum Wr.Wb.

Hai orang orang beriman dan kaum muslimin di seluruh dunia, mari kita bersatu rapatkan barisan guna menghadpi yahudi dan zionisme karena sesungguhnya mereka tidak akan pernah ridho sampai kita mengikuti agama mereka (2/120) dan saat ini mereka sudah berani menghina baginda nabi muhammad saw. ini sebuah pelecahan terhadap agama islam yang agung dan pelecehan terhadap kita selaku muslim. tolong sebarkan link video ini  dan laporkan agar di banned jika  kita mengaku seorang  muslim dan masih banyak video video lainnya mari kita sama - sama basmi.

O people of believers and the Muslims around the world, let us be united close the ranks in order to deal with Jews and Zionism, they had dared to insult the prophet muhammad saw the king. is a harassment to the great religion of Islam and the abuse of us as Muslims. please spread this video link and the report to be banned if we admit a Muslim.

ASSHADUALLA  ILLAHA ILLAALLAH
WA ASSHADUANNA MUHAMMADAROSULULLAH
ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR 

88 komentar:

  1. Haduh nu ngeleg yeuh,mun caket ku abdi tembak tah tarangna nu ngalecehkeun Islam teh.
    Hayu Kang wang basmi saarengan.
    Nuhun tos sharing,wilujeng ngeblog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. muhun kang hayu urang sami - sami basmi paling nteu urang laporkeun we supados di banned kang,,,, :D
      wilujeung ngblog kang

      Hapus
    2. Anonim13:00

      sabarlah wahai orang2 muslim krena mreka hanya ingin memencing emosi kita kalau seandainya emosi kita terpancing maka bertepuk tanganlah mereka....

      sabar dan terus berjuang untuk membela agama...

      Hapus
    3. Anonim00:51

      WHAT IS IT? (Apakah ini?)

      Hapus
  2. koneksi lemot...jadi ngga kebuka sempurna videonya.
    semoga dibukakan pintu hidayah kepada si peleceh.

    BalasHapus
  3. Anonim06:50

    waaaahhhhh
    itu buatan gw
    siapa yg upload ???

    BalasHapus
  4. Anonim02:14

    hahhahahhah.....da2 aja mslh dunia neh.walaupun begitu pakah hrs dgn kekerasan sampai menyerang kntr dubes n membunuh org2nya.kita kan beragama,pa da agama yg mengajarkan tuk membunuh manusia krn mslh agama.dasar gk JELASSSSS.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim09:12

      jihad bro...!!!!

      Hapus
    2. agama memang tidak mengajarjkan kekerasan tapi ini pelecehan. umat islam tidak akan tinggal diat klo harkat martabatnya diinjak2 kayak gni. ini bukan masalah sepele lagi....
      kita umat islam tidak akan menvari peperangan tapi jika perang memang jalan satu2nya kami tidak akan pernah lari

      Hapus
  5. Anonim15:49

    wajib d basmi

    BalasHapus
  6. Kita serukan kepada saudara saudari, muslimin wa muslimat kita doa kan semoga yg meleceh kan nabikita wa habibina MUHAMAD SAW di laknat dunia akherat. amin

    BalasHapus
  7. Anonim22:00

    Islam Adalah Agama yang cinta damai,.jangan mudah terpropokasi oleh hal2 yg sperti ini,.ingat nabi kita nabi besar Muhammad SAW,.selalu mengajarkan budi pekerti yg baik,.walaupun kita di sakiti sekalipun,.kita harus tetap sabar,.seperti baginda rasul,..jgn sekali-kali kita mengaku islam,.jika kita selalu menyelesaikan masalah dengan kekerasan,.karna satu orang islam berbuat jelek,.pasti orang islam yg lainnya jd ikut jelek,.meskipun tidak semua, bahkan kebanyakan orang islam,.tidak menyukai kekerasan,.apa lg dalam bentuk teroris,..!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. may matcom18:53

      i like it, mudah''N qt sllu bersabar seperti beliau Nabi Muhammad SAW....

      Hapus
    2. btul itu, kita sbgai hambanya harus lebih sabar dengan apa yg tlah mereka perbuat kpd kita, dunia ini adlh surga bagi orang2 kapir. mereka boleh berbuat apa yg dia mau, tapi diwaktu penghisapan nanti. mereka akan dilaknat oleh Allah swt......
      semoga kaum muslimin dan muslimat dibri ketabahan dan dibri kesabaran, stelah melihat video yg dibuat oleh orang kapir...
      amin

      Hapus
  8. Anonim09:57

    islam bukan teroris....islam agama yang damai..islam agama yang menjujung nabi muhammad saw..jadi islam agama yang menunjukan kan pada dunia klw islam agama yang sempurna..jadi yang selama ini di dunia hnya islam teeroris..tu hanya politik biar islam tu jelek di mata publik..seharusnya yang teroris selama ni tuk mengadu domba kepada umat nya yaitu yahudi bangsa israel dan amerika serika biadab..

    BalasHapus
  9. Anonim11:22



    Moslem bukan agama teroris
    moslem fiss in love to world and akhirat
    moslem bukan penyebab froblem.
    Moslem the best is the best forever for you the world

    BalasHapus
  10. Anonim12:11

    hukuumm kaum yg menghinna nabii kita
    allahu akbar allahu akbar

    BalasHapus
  11. rino13:02

    biar org yg mendapat balasan nya di akhirat nantik karena dia telah melecahkan nabi kita MUHAMMADAROSULULLAH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim13:32

      eaa, btul itu. mudah"n allah mengampuni dosa" org yg telah melecehkn nabi. and smg di bkakan pintu hatix

      Hapus
  12. Anonim23:08

    Nabi klian pantas untuk di lecehkan karna dia adlah keturunan iblis berbuluh,,,,kwkwkwkw....mampusssss..........:):):)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim08:33

      nabi loe yang bangsat dan pemakan babi busuk

      Hapus
    2. Anonim08:38

      agama loe agama bangsat, anjing mampus loe keluarga loe keluaga pemakan anjing & babi busuk

      Hapus
    3. Anonim10:33

      tolong bahasa anda diatur. agama anda agama minortas jgan sampai perkataan anda membuat masalah dikemudian hari..

      Hapus
    4. Anonim13:35

      astagfirullah hal aziimm, clu gmg pke otak e...
      jgn lecehkan nabi and agama kami

      Hapus
    5. Anonim23:44

      nanti kau akan merasakan apa yg kau blg d dunia walakherat nanti,nabi yg kau blg itu akan melihat apa yg kau blg,smoga kau d ampuni allah dan muhammad?

      Hapus
  13. Anonim23:10

    hiduuuppp....israel, hidup yahudi. klian yg hebatttt. ayo musnahkn kaum muslim hingga mampusss....kwkwkwkw...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim18:16

      babi kamu

      Hapus
    2. Anonim10:28

      jgan mancing masalah nanti anda juga yg kena masalah....

      Hapus
    3. Anonim15:14

      Hihihi...nuklir aja tu mekkah...beres masalah...islam kan miskin2..ga bakal bisa balas deh...apalagi islam indo, kaya dari korupsi doank..selebihnya palingan TKW doank

      Hapus
  14. Anonim04:47

    jangan sok pd fanatik sama agama masing2 yg ada pada bego sendiri,,agama & ajarannya ga ada yg salah,,cuma cara beribadahnya aja yg berbeda2 semua mengajarkan kebaikan,,orang yg bego aja yg mau di adu domba,,yg adu domba juga bukan agama tp provokator

    BalasHapus
  15. semoga kaum yahudi(zionis) diberi pintu hidayah agar kembali pada jalan yang lurus amin.
    Ya Allah Ampunilah dosa-dosa mereka yang telah mendustakan perintahmu dan nabimu.

    BalasHapus
  16. skrg bukan nya masa peperangan lgi,
    bersukurlah ada kejadian sprti ini,dri sini qta lebih bisa mengargai apa yg menjadi keyakinan qta, agar lebih mendirikan ibadah qta lgi, kadang tanapa qta sadari, kejadian ini ibarat tegoran kpda kaum muslim untuk lbih mendekatkan diri lgi kpda sang pencipta, krna atas ijin ALLAH lah segala ssuatu bisa terjadi,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim11:06

      janganlah kita selalu egois dalam menilai segalai sesuatu yang kita anggap itu bersalah tapi marilah kita memberikan dukungan- dukunga yang bersifat kedaimain.

      Hapus
  17. yoyo22:39

    semoga umat islam makin kuat imanya, aminnnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. kudsia13:38

      amin yaa robbal alamin

      Hapus
  18. 1.berterimakasih kepada pembuat film itu, yang menyebabkan kebangkitan umat Islam dari nina boboknya, mau diadu domba oleh orang luar muslim ,sekarang bisa bersatu karena membela junjungannnya. umat Islam harus bersatu seluruh dunia jangan mau berpecah belah gara-gara hal -hal khilafiah.
    1. Umat Islam ini laksana buih banyaknya, tapi tak punya kemampuan tuk melawan rezim dajjal dunia (personil maupun Institusi)
    dengan kelemahan semangat dan izzah terhadap Islam dimamfaatkan oleh mereka dengan dalih HAM ala barat. ketika umat Islam tertindas HAM tidak dicuatkan bahkan dinafikan tapi giliran segelintir orang mereka yang korban karena kesalahan nya pula dibela secara intitusi oleh negaranya. untuk itu bersatu menghilangkan skat perbedaan organisasi dan negara adalah penawar untuk menuju kemenagan melawan penghina umat Islam dan Islam sebagai DIn apalagi Nabi Muhammad tercinta. trim ws

    BalasHapus
  19. Anonim11:38

    islam itu selamat, dan yang saling menyelamatkan dng lisan dan perbuatanya, orang yahudi sangat pantas tuk mmbenci islam karna mreka tdk tahu,, tak knal maka tak sayang bro,,

    BalasHapus
  20. Anonim13:59

    ahmad zaki pulungan
    islam tdk pernah kalah..,Islam pasti menang...!!!
    JIHAD.., SABIL.., ALFALAH.... ALLOHU AKBAR...!!!

    BalasHapus
  21. Anonim16:18

    Bismillah....

    demi Allah aku rela berperang(jihad)untuk mmbela agama yg bnar ni...
    Allah SWT adala tuhanku...
    begitu jga nabi Muhammad adalah rasulku...

    www.fuckyahudi.com

    BalasHapus
  22. orang menganut agama sesuai kepercayaan masing22 .
    ISLAM mengajarkan sabar dan yakin saja kelak akan dapat balasannya . amin
    agamaku agamaku, agamamu agamamu . jangan saling mencemooh sahabat

    BalasHapus
  23. sikapi dgn cerdas,jgn pake emosi...itu kelak akan merugikan kita.

    BalasHapus
  24. zaen aja12:42

    kita sbagai umat muslim jngan diam ....kita hajar mereka dngn do'a krna do'a snjata org muslim

    BalasHapus
  25. Anonim15:42

    mudah2an pembuat filem itu... di jilat api neraka jahanam... AMINNNNNN........ ALLAHUAKBAR........

    BalasHapus
  26. allahhu akbar ... jangan takut berjihat .. perangi kafir yang zalim

    BalasHapus
  27. Anonim16:22

    DUNIA HANYA ADA DUA SELAMAT DAN LAKNAT BAIK DAN JAHAT AMANAT DAN KHIANAT ADAB DAN BEJAD MANUSIA DAN SETAN DAN AKHIRNYA SURGA DAN NERAKA ISLAM (SELAMAT) DAN LINNYA MARI MENJADI YANG SELAMAT (ISLAM) JANGAN YG LAINNYA YANG LAIN SILAKAN SAJA

    BalasHapus
  28. anjing anjing yahudi dan amerika,semoga terkutuk kalian

    BalasHapus
  29. ayo berjuang20:49

    mudah2n alloh swt menurunkan adzab buat anjing2 yahudi dan sekutunya yg sudah melecehkan Nabi Muhammad saw...allohuakbar3x.....

    BalasHapus
  30. Dasar Yahudi...ntar balasanya di akhirat,mereka jadi kayu bakar di neraka...

    BalasHapus
  31. Anonim12:13

    Piss en Lop :d

    BalasHapus
  32. Anonim14:27

    kiamat akan trjadi jika di dLam hati umat islam tdk ada lg asma Allah.
    Jd org2 yg di luar islam itu bodoh kalau mau mengkafirkan umat islam.
    krn kalo smua umat islam uda jd kafir maka kiamat terjadi.
    itu brarti pkerjaan mreka utk mengkafirkan umat islam itu sia sia.
    dan kalo org2 yg di luar islam itu mw sdikit berfikir,,sbenarnya di dunia ini mereka numpang hidup pada org islam.
    Jd bodoh mereka kalo mw mengkafirkan sluruh umat islam.
    kiamat trjadi dan sia2 krja mereka.
    dan tau gak kata trakhir yg di ucapkan yesus(nabi isa)
    => akan dtg stelah ku seorg nabi yg membawa sprti apa yg kubawa,dy adalah muhammad.
    ikutilah dy,maka kamu smua beruntung !

    Dan,,bnyk pendeta yg masuk islam stlah mreka tau tentang perkara ini.
    jd yg masi kristen atau agama lain mw tunggu apa lagi.
    gratis kok masuk islam.
    dan tanpa paksaan.

    BalasHapus
  33. Anonim11:20

    sekarang anda berbahagia tapi suatu saat anda sengsara...bertobatlah mummpung mash bIum terlambat...

    BalasHapus
  34. Anonim20:03

    MARI BERJIHAD DI JALAN ALLAH, MUSNAHKAN YAHUDI.... ALLAHUAKBAR..........

    BalasHapus
  35. Anonim20:40

    ya allah masih aj zaman ini!!! semakin zaman modern semakin banyak orang kafir merajalela... ya allah inaf dlu kalian itu..!

    BalasHapus
  36. Anonim20:44

    kalian orang yahudi apa gk malu tuhan kalian itu patung kok malah di sembah2... itu tu bukan nabi isa!!! mau ya nyembah tuhan yg jelas2 benda mati!! di ini islam banyak bukan cuma 1 atau 2 oiii!!!!

    BalasHapus
  37. Anonim21:27

    jangan memencing emosi,aturkan saja strategi kita sebagai muslim,ayo perangi yang dekat dulu,kan masih banyak yahudi di sekeliling kita...

    BalasHapus
  38. Anonim16:51

    emang orang2 yg tak puya tuhan...?dasar oarng kapir,bertobat lah dan masuk lah ke agama islam,sebelum nyawa mu melayang dasar setan...dajal,iblis

    BalasHapus
  39. Anonim22:34

    jadikan ine sebagai pelajaran kita..
    dan sebagai motivasi untuk terus berada di jalan allah swt.

    BalasHapus
  40. semua ini semakin menambah keyakinan saya,, kenapa islam selalu di ganggu, selalu di lecehkan, dan selalu di siksa,, jawabanya sederhana tapi jelas,, jawabanya adalah karna islam adl agama yang paling benar,, allahuakbar

    BalasHapus
  41. apa yg harus kta llakukn sbgai ummat islam dgn fenomena in..? Diam sja? Takut brtndak? Lari jadi pngecut? Bunuh diri atau sntai2 sja..? Al kafirun laknattullah tnggu azab dari allah yg tdk lma lg akn trjdi.

    BalasHapus
  42. Anonim16:22

    teguhkn iman dan taqwa, it lc jd benteng hdup kta. Slalu ucapkn sholwat kpda Nabi...

    BalasHapus
  43. Anonim16:22

    teguhkn iman dan taqwa, it lc jd benteng hdup kta. Slalu ucapkn sholwat kpda Nabi...

    BalasHapus
  44. Anonim16:22

    teguhkn iman dan taqwa, it lc jd benteng hdup kta. Slalu ucapkn sholwat kpda Nabi...

    BalasHapus
  45. Anonim16:45

    laa ilaa ha illaah, muhammadurrasulullah. Allah & rasul Nya 'Nabi Muhammad saw.' takkan trgantikn smpai akhir jaman pun.. Aplgi yg mnirukn beliau takkan bisa. Yg mmakai nama Nabi, it mereka hxa mnutupi kemaluan x... Mereka mempamerkan sifat, laku dan karakter seperti binatang, it mereka malu memakai nama x sendiri, jd mereka memakai nama kta... supaya tidak merasa malu.. Smua karena mereka it jahil, yg tidak percaya bhwa akan dtang hari berbangkit nanti. from Rusydi BBC KALSEL

    BalasHapus
  46. Anonim16:45

    laa ilaa ha illaah, muhammadurrasulullah. Allah & rasul Nya 'Nabi Muhammad saw.' takkan trgantikn smpai akhir jaman pun.. Aplgi yg mnirukn beliau takkan bisa. Yg mmakai nama Nabi, it mereka hxa mnutupi kemaluan x... Mereka mempamerkan sifat, laku dan karakter seperti binatang, it mereka malu memakai nama x sendiri, jd mereka memakai nama kta... supaya tidak merasa malu.. Smua karena mereka it jahil, yg tidak percaya bhwa akan dtang hari berbangkit nanti. from Rusydi BBC KALSEL

    BalasHapus
  47. Anonim16:48

    laa ilaa ha illaah, muhammadurrasulullah. Allah & rasul Nya 'Nabi Muhammad saw.' takkan trgantikn smpai akhir jaman pun.. Aplgi yg mnirukn beliau takkan bisa. Yg mmakai nama Nabi, it mereka hxa mnutupi kemaluan x... Mereka mempamerkan sifat, laku dan karakter seperti binatang, it mereka malu memakai nama x sendiri, jd mereka memakai nama Nabi kta... supaya tidak merasa malu.. Smua karena mereka it jahil, yg tidak percaya bhwa akan dtang hari berbangkit nanti. from Rusydi BBC KALSEL

    BalasHapus
  48. Anonim13:53

    KU BUNUH QMU ORG BUNGUL YK TELAH MENGHINAKAN NABI KU .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim07:19

      perkuat iman kita dengan Qur'an dan Hadits,, tingkatkan ibadah kita kepada ALLAH SWT, semoga kita terlindungi dari percikan api neraka dihari nanti

      Hapus
  49. Anonim22:55

    ini namanya penistaan Agama tidak bisa dibiarkan !!
    yang membuat filem ituh harus di tindak secara tegas kalau bisa di bunuh. .
    seandaynya sidang filemnya di jakarta saya siap menjadi korban bom bunuh diri untuk membunuh dia !!!

    saya sangat sedih sekalih nabi tercinta saya sampi dilecehkan seperti ituh ..
    Yahudu anjing semuanya ..

    Allah huakbarrrr. .

    islam takan PERNAH GENTAR OLEH KAPIR KAPIR ANJING !!!!

    BalasHapus
  50. wah wah...setelah w baca dari atas semuanya bervariasi...
    ada yang menggunakan emosi ada yang masih bisa bersabar ada yang melecehkan...
    perang yang paling sulit adalah perang melawan hawa nafsu amarah,
    islam itu indah, islam itu ramah, ciptakanlah islam dengan seindah mungkin, bukan emosi atau berperang,biarkan Allah SWT yang akan membalas itu semua, Lahaula Wala Quwata Illa Billah Hil Aliyil ‘Azim
    “Tiada Kekuatan dan Daya Melainkan dari Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Mulia.”

    BalasHapus
  51. Anonim15:16

    mereka rutin mencoba kita kaum muslimin dengan berbagai macam cara sob, untuk menguku sejauh mana kekompakan kita. bersatulah wahai kaum muslimin..

    BalasHapus
  52. semakin gencarnya orang" yahudi menghina agama islam maka semakin terlihatlah kejelekan agama mereka, betapa tidak.... wajah nabi muhammad saja yg jauh lebih muda dibandingkan yesus tidak dapat di gambarkan bagaimana dgn yesus,,,, jangan sampai wajah yesus itu juga hanyalah rekayasa semata, seperti sekarang mereka menggambarkan sketsa wajah nabi muhammad... lakum dinukum waliadiin, tetap pada pendirian inna diina indalllahil islam......

    BalasHapus
  53. Anonim15:56

    bacot lu semua

    BalasHapus
  54. Anonim15:58

    semua orang beda-beda tolol

    BalasHapus
  55. Anonim16:01

    tkw sering dibunuh di arab negara loe tuh cuih

    BalasHapus
  56. Anonim16:03

    kalo mulut di jaga dong ada juga orang kristen gak kaya gitu ada juga orang islam yang kaya gitu

    BalasHapus
  57. Anonim22:09

    anjing lu semua bangsat pada gak punya kontol ngata ngtain yahudi dasar ngentot

    BalasHapus
  58. Anonim20:53

    yang buat vilem itu pasti orang gk waras

    BalasHapus
  59. Anonim01:31

    agamamu untukmu agamaku untukku
    perbuatanmu untukmu amalku untukku
    tiada hal yg terindah dr dunia ini adalah saling menghargai satu sama lainnya

    islam,yahudi,nasrani mutlak agama samawi yg d turunkn dr yg empunya skian alam ini yaitu ALLOH ato dsbut jg agama samawi semua mengajarkan kebaikan bkn kehancuran
    maka dlm konteks nya hanya manusia sajalah yg sok pintar sok tau padahal smuanya g prnah tau bagaimana wajah para nabi pembawa agama itu sendiri semua hanya rekayasa
    agama nasrani apa mereka tau betul wajah dn ciri2 nabi Isa almasih
    agama yahudi apa mereka tau bagaimana wajah nabi pembawa agama itu
    apa lg islam jgnkan manusia syetan jin bahkan malaikat sekalipun tak bisa menyerupai wajah Nabi Muhammad saw

    BalasHapus
  60. Anonim22:23

    Hitler
    "Bisa saja saya musnahkan semua Yahudi di dunia ini, tp saya sisakan sedikit yg hidup, agar kalian tau mengapa saya membunuh mereka"
    Smoga lahir kembali Hitler-hitler lainnya tuk basmi Yahudi..

    BalasHapus
  61. kurnia20:29

    yahudi bauuuuuuuuu

    BalasHapus
  62. bengi20:33

    sabar orang islam neraka kita di dunia sedang kan surga kita di akhira dan surga nya orang kapir di dunia maka kita sabar yaaaaaa

    BalasHapus
  63. nia dm20:36

    yahudi kurang ekor ike beb geh ku gayo ni wennn

    BalasHapus
  64. Akhirnya tak ada diantara kalian yang bisa dikatakan menang...
    siapapun kalian yang kommen diatas SEMUANYA SALAH...
    Mengapa tidak????? kaliah dikalahkan oleh emosi kalian sendiri.
    Tuhan tidak suka orang yang cakap kotor,
    Tuhan tidak suka dengan orang yang membalaskan kejahatan dengan kejahatan,,,saling menghina, saling mencaci...ga ada gunanya hanya akan membuat iblis tertawa karena sesungguhnya dengan sikap kalian yang sepeti itu iblislah yang menang...
    Benahi diri,,,tetap bersekutu dengan Tuhan yang engkau percayai...

    KASIHILAH MUSUHMU........DAN BERDOALAH BAGI ORANG YANG MEMBENCI KAMU...

    HARAPKAN DIA BERTOBAT DAN BUKAN MASUK NERAKA...

    TUHAN YESUS MEMBERKATI...

    BalasHapus
  65. GI MANA NGAK EMOSI COBAK BAPAK KITA AJA DI HINA KITA MARAH APA LAGI NABI ANEHHH BANGET LHOOOOOO COBAK PIKIR DNGAN KPALA BUKAN DEBGAN DENGKULLLLLLLLLLLLLLL

    BalasHapus

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN JEJAK !