TIPS ALAMI MEMPERBESAR DAN MENGENCANGKAN PAYUDARA

Payudara yang Yang Besar  dan Kencang Merupakan Impian semua wanita karena payudara merupakan mahkota wanita selain dari pada rambut. Berbagai cara   di tempuh Para wanita agar memiliki payudara yang Besar kenyal dan bahkan ada yang berani mengambil resiko dengan menyuntikan silikon, memang itu dapat memperbesar dan mengencangkan payudara dengan instan tapi di tinjau dari segi kesehatan itu kurang baik dan justru akan merusak mahkota kaum hawa itu sendiri. ada cara yang dapat di tempuh agar memiliki payudara yang besar dan kencang agar terlihat Montok secara Alami dan menurut kesehatan pun ini lebih baik. berikut cara cara yang bisa di tempuh dalam memperbesar dan mengencangkan payudara:

1. Untuk mengencangkan payudara

Siapkan 1-2 buah sayuran kacang panjang, cuci bersih kemudian lumatkan atau tumbuk sampai halus lalu balurkan secara merata pada seluruh bagian payudara anda kecuali bagian puting susu. Diamkan selama kira-kira 30 menit. Setelah itu, bilas payudara dengan air hangat atau menggunakan lap atau kain yang telah direndam air hangat.

2. Untuk memperbesar payudara

Siapkan 1-2 ruas jahe lalu panggang atau dibakar jangan sampai hangus. Kemudian memarkan jangan sampai hancur sekali, kemudian masukkan ke dalam segelas susu murni, tanpa menggunakan gula kemudian aduk rata sampai encer dan saring. Setelah itu diamkan sampai mengendap kira-kira 5 jam. Minum ramuan tersebut 2x sehari secara rutin.Konon, ramuan ini bisa memperbesar payudara And
Satu hal yang pasti, gak ada hal luar biasa yang didapat dengan mudah, yang artinya semua hal luar biasa yang kamu impiin bakal tercapai, caranya kalau kamu rutin ngelakuin perawatan dan teratur.

7 komentar:

  1. infonya menarik dan informatif banget. trims ya

    BalasHapus
  2. Kalau saya memperbesar payudara dengan Minyak Bulus Murni yang dijamin aman tanpa efek samping

    BalasHapus
  3. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    BalasHapus

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN JEJAK !