CERITA LUCU DI BULAN RAMADHAN ( PUASA )

Di ceritakan di bulan ramadhan,  2 orang anak SD  (sebut saja udin dan adul)  lagi ngobrol di depan kelas mengenai puasa mereka:
Adul : din kamu puasa ga ?
Udin : puasa lah masa ga puasa sih..
Adul : emang kamu kuat ?
Udin : kuat dong emang kamu yang suka puasa sampe subuh,, xixiixi
Adul : enak aja ..
Udin : kalo kamu dul puasa ga ?
Adul : Puasa lah
Udin : Kemarin kamu puasa sampe magrib ga ?
Adul : iya, cuman pas duhur tuh ya panaaasss banget sampe ampir ampir aku batal puasanya din, tapi allahmdulillah dul ada si emen bawa es kelapa aku minta sedikit deh, jadi puasa ku terselamatkan din alias ga batal,,,
Udin : !@$%^&*()

1 komentar:

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN JEJAK !