LAGU SULE OVJ TERBARU SUARA KODOK MP3 DAN LIRIK NYA

sula suara kodok, ada kodok, suara rakyatwah ternyata lagu sule Ovj Opera van java suara kodok atau suara rakyat  banyak yang nyari  juga ya.. apalagi yang terbaru yah mungkin ini merupakan perwakilan suara rakyat yang menjerit menderita.oke deh gan ada banyak yang nanyain lagunya sule yang ada kodok di postingan yang lalu . oke deh kali ini sebagai blogger yang baik hati dan pemurah ini akan share kepada agan agan sekalian yang sudah ane anggap sebagai kakak ane sendiri secara cuma - cuma alias lagunya sule gratis lagunya sule free just only for agan :D  sekalian deh gan ane kasih bonus lirik lagu sule suara kodok suara rakyat buat chord guitarnya mah nyari aja ndiri ya coz ane ga bisa guitar nya :(

1. Lirik lagu sule suara kodok ( suara rakyat )
Suara Kodok..
Nu Di Pojok
suaranya rokodok rokodok
suara kodok
suara toke
suaranya toke toke 
mari kawan semua..
coba perhatikan saya
coba tebak suara apa
yang bunyinya koek koek
syuara semut 
syuara semut
yang ada di dalam tanaaah
syuara semut 
syuara semut
yang ada di dalam tanaaah
wahai kawan semua
coba perhatikan saya 
coba tebak suara apa 
yang bunyinya kukuruyuk
suara ayam 
suara ayam
yang ada di pagi hari
suara ayam 
suara ayam
yang berkokok di pagi hari
tapi ada yang gak bisaaa
di tirukan sama kitaa
suara apakah itu
ternyata suara rakyat
hore 
hore 
hore
semua nya berteriak
hore 
hore 
hore
mari sambut kedamaian

2. Download mp3 lagu sule suara kodok suara rakyat ovj opera van java

download mp3 lagu sule suara kodok suara rakyat.mp3                  DOWNLOAD
download mp3 lagu sule suara kodok suara rakyat.mp3   versi2     DOWNLOAD


3 komentar:

  1. Anonim12.27

    file nya kq gk bsadi download gan?/

    BalasHapus
  2. Anonim13.27

    gimana nih file nya gak bisa di dwonload oke mas brrrrrrrrrrrroooooooooooooooo

    BalasHapus
  3. Anonim17.53

    Gimana sih... Kok invalid link?

    BalasHapus

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN JEJAK !